Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) dan masih, brigjen polisi haka astana, ingin melanjutkan penyelesaian kasus penembakan dalam lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, yang menewaskan empat tahanan.

semua keuntungan tugas-tugas daripada pak sabar (kapolda diy sebelumnya) yang belum diselesaikan, aku berkewajiban harus membantu melaksanakan dengan kemampuan polri dan ada dalam diy, papar haka usai upacara serah terima jabatan selama jakarta, senin.

pertama aku mau ambil petanya, mapping`dulu, jika telah mapping baru aku melangkah, tutur haka, yang sebelumnya menjabat kepala biro kajian dan strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo adalah kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

Informasi Lainnya:

meski menyatakan pernah kembali lama pada yogyakarta, haka mengaku masih usah melihat lagi kondisi sosial penduduk kota gudeg supaya mengerjakan pemulihan keamanan.

ia menyampaikan, kemungkinan pekan depan dia telah mulai bergerak karena ketika ini sudah menerima ada input.

saya lihat ke dalam lagi bagaimana anggota aku, lalu aku pilih masyarakat yogya, ujarnya.

namun dia tidak menetapkan target masa penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target waktu tidak mungkin sebab banyak penentu, tapi kita hendak masuk bersama teman-teman dalam situ, katanya.